News : Bakamla RI Gelar Rapim Tahun 2023

Bakamla RI Gelar Rapim Tahun 2023

Bakamla RI Gelar Rapim Tahun 2023

WARTABELANEGARA, Jakarta —  Bakamla RI menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di awal tahun 2023 ini. Hal ini dilakukan untuk menentukan arah kebijakan dan strategi pelaksanaan tugas di tahun 2023, dan juga sebagai sarana evaluasi kegiatan di tahun 2022. Acara diikuti oleh jajaran Pejabat Tinggi Bakamla RI, di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2023).

Rapim dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, dan menghadirkan jajaran Pejabat Tinggi Bakamla RI yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari level Plt. Sestama, Plt. Deputi,  Inspektur, Kepala Biro, Direktur, Kepala Zona, Komandan Kapal Negara (KN), hingga Kepala Stasiun Bakamla RI yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, hadir dalam rapat tingkat tinggi ini.

Untuk maksimalisasi jalannya Rapim, peserta tidak hanya hadir secara luring, namun juga secara daring. Khususnya bagi Komandan KN yang sedang berlayar, menjalankan tugas pengamanan perairan Indonesia.

Di hari pertama (26/1), kegiatan Rapim di isi dengan sesi paparan dari jajaran Pejabat Tinggi di level Kepala Biro. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini, Rapim turut mengundang Narasumber ahli di bidang Pertahanan Maritim, Dr. Connie Rahakundini Bakrie, M.Si. Lebih lanjut, Wamenkumham RI Prof. Edward O.S. Hiariej selaku Keynote Speaker, juga turut hadir di tengah-tengah pimpinan Bakamla RI untuk menyampaikan pandangannya seputar regulasi hukum yang berlaku.

Tidak jarang, di sela-sela jalannya rapat, Kepala Bakamla RI kerap kali memberikan arahannya. Hal ini tidak lain untuk mengoptimalkan kinerja Bakamla RI, khususnya di tahun 2023, dan juga sebagai bahan evaluasi, agar Bakamla RI dapat menjalankan agenda kerja dengan maksimal. Hari kedua (27/1), Rapim 2023 akan berisikan penekanan dan kebijakan Kepala Bakamla RI.(Bakamla RI).

 

Panglima TNI Hadiri Rapim Kemhan RI

 

 

Baca Lain : Disini

Bakamla RI Gelar Rapim / danakirtimedia

Visited 35 times, 1 visit(s) today

Tags: , ,

Kategori