Warta Bela Negara [WBN]

Menutup Safari Ramadhan GBNN DPD DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal

Menutup Safari Ramadhan GBNN DPD DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal-1

WBN | Jakarta – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Garda Bela Negara Nasional (GBNN) DPD DKI Jakarta menutup safari Ramadhan dengan menggelar halal bihalal yang dilaksanakan di kediaman Satgas DPD DKI Jakarta Maryono, Bekasi Utara (16/05).

Kegiatan halal bihalal ini mengambil tema “Keluarga Besar GBNN DPD DKI Jakarta Berkarya”, yang di hadiri oleh hampir seluruh pengurus dan anggota GBNN. Elfizar Asri selaku ketua GBNN DPD DKI Jakarta menyampaikan sambutannya, “Bahwa GBNN ini, bukan sekadar gebyar untuk kegiatan sosial tapi bersosialisasi di dalam kegiatan bermasyarakat. Kedepan GBNN akan berorientasi pada kesejahteraan dan mensejahterakan baik GBNN dan anggotanya, berkoordinasi dengan instansi terkait sebagai pendukung ke depannya”.Ungkapnya.

Menutup Safari Ramadhan GBNN DPD DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal-2

Sekda Gus Sigit menambahkan dalam sambutannya mengatakan, “Dengan momentum halal bihalal ini menjadi tolak dan titik balik GBNN untuk lebih dan harus bermasyarakat dan memberikan kemaslahatan secara umum. Giat giat ke depan semua pengurus maupun anggota selalu bersama dalam memberikan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat”. Sambut Gus Sigit.

Ketua umum GBNN Fahria Alfino saat di hubungi melalui video call memberikan apriasiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh GBNN DPD DKI Jakarta, “Jaga selalu komunikasi dan silaturahmi dan perbanyak kegiatan sosial yang berguna untuk masyarakat dan kemandirian organisasi”. Pungkas Ketua umum.

Acara halal bihalal ini juga dihadiri oleh ketua harian Rifka W, bendahara Yuliono, Yatni notulen kegiatan dan anggota satgas GBNN DPD DKI Jakarta.

Kontributor : Gus Sigit

 

Visited 1 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  The Rising Tide 2023 : Stop Wariskan Sampah

Kategori