Portal Warta Bela Negara

Kemeriahan Konser Bogoria Day 1

Bogoria Info Bogor

Kemeriahan Konser Bogoria day 1

Teater Roempoet UMC Sukses Gelar Pementasan Surat Pada Gubernur , BOGOR || Seperti angin segar bagi para pecinta musik, beberapa waktu ini konser kembali diadakan setelah tingginya kasus covid 19. Pada hari ini diadakan sebuah konser yang diselenggarakan oleh Bogoria di Lot Hotel Brajamustika Bogor, pada hari Sabtu (21/1/23).

Acara ini digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 21 Januari – 22 Januari 2023 banyak artis yang memeriahkan acara ini diantaranya: Logical Fallacy, The Vacancies, Mery Celeste, Cendera, Soegi Bornean, Dikta,Idgitaf dan ditutup dengan penampilan Juicy Luicy.

Digelarnya acara ini juga bertujuan untuk memeriahkan dan merayakan ulang tahun Info bogor yang ke- 13.
“Acara ini kami gelar, dalam rangka hari ulang tahun Info Bogor” terang Naomi, salah satu panitia kepada awak media.

Diadakan nya acara ini mendapat respon yang sangat positif dan antusiasme yang luar biasa, sehingga pada saat berlangsungnya acara ini banyak sekali penonton yang hadir walaupun sempat diguyur hujan pada saat dimulainya open gate pada pukul 13.00.

Salah satu faktor yang membuat acara ini sangat ramai dan terdapat antusiasme yang luar biasa adalah karena salah satu bintang tamunya yaitu Pradikta Wicaksono, yang belakangan ini cukup ramai di perbincangkan terlebih di kalangan remaja. Tidak dipungkiri mantan vokalis Yovie & Nuno ini memang memiliki kharismatik,daya tarik yang tinggi dan juga multi talent.

Pada saat tampil Dikta membawakan mini albumnya, salah satunya adalah lagu “Tunggu Aku”

Acara ini akan dilanjutkan pada esok hari dengan menampilkan beberapa bintang tamu diantaranya: Diskoria, Coldiac,Reality Club, Diafragma, Okkay, Liolane, Abbydzar dan juga Voxxes.

Penulis : Tacika

PWI Depok Laporkan Oknum Pengiat Medsos Info Depok ke Polisi

BACA SELANJUTNYA

Kemeriahan Konser Bogoria / danakirtimedia

Tags: ,

PORTAL | Warta Bela Negara