News : Jurus Jitu, Babinsa Dekatkan Warga Binaan Dengan Komsos

Jurus Jitu, Babinsa Dekatkan Warga Binaan Dengan Komsos

Jurus Jitu, Babinsa Dekatkan Warga Binaan Dengan Komsos

Boyolali, WBN – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Koptu Muhammad Fathur memulai keakraban dengan warga binaan. Salah satu cara yang biasa dilakukan yaitu dengan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Grintingan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Minggu, 30 Oktober 2022.

Sambil menikmati kopi Koptu Muhammad Fathur menjelaskan bahwa Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan yang baik dengan warga, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan.

“Dimana masyarakat duduk santai sambil minum di situ juga kesempatan saya untuk melakukan komunikasi dengan warga untuk menciptakan kedekatan antara babinsa dan warga,” ujarnya.

Sementara itu, Gondo ( 55) warga Grintingan mengatakan, silaturahmi yang dilakukan Babinsa dengan warga mampu mewujudkan kekompakan dan kebersamaan, sehingga timbul rasa saling percaya dan warga tidak segan untuk saling tukar informasi dengan Babinsa.

“Dengan kegiatan-kegiatan yang terus dilakukan oleh Babinsa sehingga kami merasa dekat dan saling bertukar pikiran untuk kepentingan desa kami,” tutupnya.

Penulis: Den Kemplu

 

Jurus Jitu, Babinsa Dekatkan Warga / Warta Bela Negara
Visited 8 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Bentuk Kepedulian, Yonif Raider 142/KJ Bantu Pihak Sekolah

Tags:

Kategori