News : Merasa Dirugikan, Penghuni MGR2 Unras Dihalaman Disperum

Merasa Dirugikan, Penghuni MGR2 Unras Dihalaman Disperum

Merasa Dirugikan, Penghuni MGR2 Unras

Merasa Dirugikan, Penghuni MGR2 Unras Dihalaman Disperum

Jakarta, WBN – Pemilik sekaligus penghuni Mediterania Garden Residen Dua (MGR2) adakan aksi unjuk rasa di halaman Dinas Perumahan Dan Pemukiman (Disperum) Daerah Khusus Ibukota Jakarta, warga yang merupakan penghuni MGR2 merasa panitia P3SRS dan pengelola saat ini tidak transparan dalam lakukan perekrutan calon anggota pengurus P3SRS periode tahun 2022-2027, Rabu, 26 Oktober 2022.

Dalam aksi tersebut Cherina salah seorang warga MGR2 menyampaikan, bahwa pihak panitia saat membuat pengumuman sangat tidak sesuai dengan prosedur, karena siapa calon pengurus tidak pernah di beritahu warga. Sementara pada tanggal 27 Oktober 2022 ini akan di adakan pemilihan pengurus bendahara baru. bagaimana mungkin kami memilih para penggurus yang tidak dikenal,” ujar warga MGR2 itu.

Disaat yang sama Elson pemilik unit apartemen MGR2 yang juga warga setempat, dengan tegas menggungkapkan bahwa dirinya sempat di laporkan ke Polisi oleh pihak pengelola, karena mempertanyakan terkait pengelolaan yang tidak transparan, tapi bukan di jawab malah di anggap mencemarkan nama baik, sekaligus di anggap melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan.

“ini adalah merupakan cara yang tidak benar yang di lakukan pengelola karena yang kami perlukan jawaban,” kata Elson kepada wartawan.

Dia elson juga menegaskan, “Disperum sebagai pembina P3SRS MGR2 harusnya bisa adil dalam mengayomi dan juga disperum mendengarkan keluhan kami yang selalu saja mendapatkan perlakuan tidak adil oleh pengelola dalam hal ini para penggurus yang masih bertugas,” ungkapnya

Aksi MGR2 kali ini di apresiasi oleh Lindens Ginting Ketua dari NCW (Nusantara Corruption Watch), karena ada dugaan dari pihak developer yaitu APL (Agung Podomoro Land) yang masih bercokol untuk ikut dalam pengelolaah yang harusnya di laksanakan oleh P3SRS secara mandiri.

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Rutan Pekanbaru Gelar Lomba Adzan Antar Warga Binaan

“Disperum harus tegas dan kami akan segera melaporkan bila ada dugaan para oknum yang bekerjasama dalam lakukan kebijakan dan tugasnya sehubungan warga atau pemilik MGR2 di rugikan,” ungkapnya.

Penulis: Man

 

Merasa Dirugikan, Penghuni MGR2 / Warta Bela Negara
Visited 7 times, 1 visit(s) today

Tags: ,

Kategori