News : 21 Tahun berkiprah Komunitas Mahameru Musik Tetap Solid

21 Tahun berkiprah Komunitas Mahameru Musik Tetap Solid

21 Tahun berkiprah Komunitas Mahameru Musik Tetap Solid

PULBAKET, Jakarta – Komunitas Mahameru adalah Komunitas penggemar musik di Jakarta yang saat ini sudah memasuki 21 Tahun, dengan jumlah anggota mencapai 300 orang lebih yang terdiri dari para pensiunan baik Purnawirawan, maupun yang masih aktif para perwira tinggi AD, AL, AU, Kepolisian serta pensiunan BUMN maupun swasta.

J Sudiyono San selaku Ketua komunitas musik mahameru menuturkan bahwa disetiap minggu kedua, Dendang Mahameru rutin mengadakan pertemuan selama 21 Tahun.

Di kemas menjadi sebuah acara yang menarik, seperti hari ini mengadakan acara ulang tahun bersama. Untuk semua anggota yang lahir di bulan oktober, di minta menggunakan pakaian adat masing masing, untuk mewakili daerah kelahirannya.

Maksud dan tujuan komunitas Mahameru ini adalah untuk menambah dan menjalin ikatan persaudaraan di kalangan para lansia.

” Agar mereka masih bisa tetap saling bersilaturahmi, lebih bermanfaat, bermartabat, berarti dan berbagi,” kata Sudiyono kepàda wartawan. Di Restro Roemah Nena Cireundeu Tanggerang Selatan, pada Minggu (30 /10/22).

Dia Sudiyono juga menambahkan, banyak kegiatan yang telah di lakukan di antaranya, kegiatan bersifat sosial ada yang rutin setiap hari Jum’at berbagi bersama kepada kaum dhuafa, anak yatim, maupun Panti Jompo dan Bencana sudah merupakan kewajiban.

Komunitas ini pada tahun 2019, pernah mendapat penghargaan dari Indosiar yang merupakan Komunitas Penggemar Musik tergolden. Komunitas Mahameru Jakarta ini merupakan contoh tauladan untuk sebuah Organisasi dengan slogan datang, silaturahmi berkunjung dan menyanyi dan berbagi

“Dalam perjalanan selama ini dari anggota Komunitas Mahameru kian bertambah seperti pepatah mengatakan, Esa ahilang Dua Terbilang,” pungkasnya.

Penulis: Ikhwan

 

21 Tahun berkiprah / PULBAKET
Visited 82 times, 1 visit(s) today

Tags:

Kategori