Portal Warta Bela Negara

Jaga Kerukunan Antar Umat, Musholla Al’ Adhli Diresmikan

Jaga Kerukunan Antar Umat

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama, Musholla Al’ Adhli Kejaksaan Negeri Salatiga Diresmikan

WBN, Salatiga || Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., diwakili Kepala Seksi Intelijen Mayor Inf Agus Wicaksono, ST. Han., ikut hadir pada acara persemian Musholla Al’ Adhli Kejaksaan Negeri Salatiga. Rabu. (28/12/2022).

Kajari kota Salatiga Herwin Ardiyono, S.H., dalam sambutannya mengatakan, semoga keberadaan Musholla Al’ Adhli Kejaksaan Negeri Salatiga ini bisa menjadi pusat kegiatan keagamaan, khususnya masyarakat muslim yang berada disekitarnya.

“Musholla Al’ Adhli dapat digunakan sebagai sarana silaturahim untuk saling kenal antar sesama, tempat pengajian dan menunanikan sholat lima waktu, dengan harapan semoga kita bisa menjadi Insan yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT,”ucap Herwin.

“Dengan diresmikannya Musholla Al’ Adhli semoga bisa bermanfaat untuk kedepannya. Saya berpesan untuk selalu merawat dan menjaga apa yang telah kita miliki,”pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Walikota Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, M.M, mengucapkan terimakasih kepada Kajari kota Salatiga.

“Dengan diresmikannnya Musholla Al’ Adhli ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat sekelilingnya,”ucap Sinoeng.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga diwakili Kabag SDM, Dandenpom IV/3 Salatiga, Danyon Yonif MR 411/Pandawa diwakili Pasi Pers, Ketua DPRD Salatiga, Sekda Salatiga, Kepala Pengadilan Negeri Salatiga serta ketua FKUB Salatiga KH. Nur Rofiq.(Penrem 073/Makutarama).

Pengirim : Denpethaz

Jaga Kerukunan Antar Umat / danakirtimedia

Kapolres Salatiga Pimpin PAM Puncak Perayaan Natal Di Lapangan Yonif Mekanis Rider 411

BACA JUGA  Bendera Berukuran 100 Meter Diarak di Sepanjang Jalan Kota Bogor

Tags: ,