News : Unik Saat Pelantikan, Empat Kades di Arak Pakai pickup

Unik Saat Pelantikan, Empat Kades di Arak Pakai pickup

Empat Kades di Arak pakai Pick Up

Unik Saat Pelantikan, Empat Kades di Arak Pakai pickup

WartaBelaNegara.com, BOGOR – Antusias warga Kabupaten Bogor ikut menyaksikan pelantikan dari empat Kades yang terpilih gelombang II periode 2023/2029. Terlebih dalam pelaksanaan pelantikan Kades, warga mengawal dan mengiringi dari empat Kades memakai mobil Pickup warna putih.

Adapun Kades yang di lantik yakni, H Edi Mulyadi Kades Curug Kecamatan Gunungsindur, Junaedi, S.Ip, Desa Ciasmara, kecamatan Pamijahan, R. agus Sutisna Desa Cikuda Kecamatan Parung Panjang dan Aka Waridin Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut digelar Digedung GOM Griya Parung Panjang Kecamatan Parung panjang, Kabupaten Bogor, pada Jum’at, 18 Mei 2023.

“Berharap Kades terpilih untuk periode 2023-2029 ini harus bisa bersenergi untuk membangun Desa yang baik akan menjadi Desa yang lebih baik lagi. Dan jangan membedakan warganya mana yang memilih dan tidak memilih,” harap Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Sementara itu Kades Curug, Kecamatan Gunungsindur Edi Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Kades se-Kecamatan Gunungsindur yang telah mengawal dalam pelantikan dirinya.

“Saya mengucapkan kepada warga Desa Curug yang ikut serta mengawal sampai proses pelantikan,” kata Kades melalui selulernya, pada Jum’at, 19 Mei 2023.

Selain itu, lebih lanjut Kades bahwa tidak ada sekat untuk warga karena saling mendukung.

“Baru kali ini arak-arakan memakai mobil pickup biar lebih unik. Karena lebih ada kedekatan antara warga dan Kepala Desa agar tetap mendukung guna bersenergi yang lebih erat lagi,” pungkasnya.

 

Penulis : Ikman Periatna
Editor : Rieke

 

Berita Lain : Ketua PWI Sumatera Barat Resmi Dilantik Atal S Depari

 

Unik / Danakirtimedia

Visited 23 times, 1 visit(s) today

Tags: , , , ,

Kategori