News : Persiapan Kejurda Pengurus e-Sport Kabupaten Purworejo Gelar Kompetisi Mobile Legend (ML) dan Free Fire (FF)

Persiapan Kejurda Pengurus e-Sport Kabupaten Purworejo Gelar Kompetisi Mobile Legend (ML) dan Free Fire (FF)

IMG 20221105 WA0063

Persiapan Kejurda Pengurus e-Sport Kabupaten Purworejo Gelar Kompetisi Mobile Legend (ML) dan Free Fire (FF)

PULBAKET-Purworejo, Pengurus daerah e-Sport Kabupaten Purworejo menggelar kompetisi Mobile Legend (ML) dan Free Fire (FF). Digelar selama dua hari 5 – 6 November 2022 di Ganeca Convention Hall, kompetisi tersebut diminati ratusan peserta generasi milenial.

Tercatat 289 peserta yang terdiri dari 29 tim ML dan 36 tim FF ikut berkompetisi dalam perhelatan e-Sport yang paling bergengsi di Kabupaten Purworejo. Ketua panitia yang juga ketua harian e-sport Purworejo Gitalin Krista Nugroho mengatakan, “kejuaraan e-Sport Kabupaten Purworejo diadakan untuk menjaring bibit-bibit berprestasi yang nantinya akan dipersiapkan untuk mewakili Kabupaten Purworejo dalam kejuaraan daerah di Solo pada 27 november 2022.

Meskipun total hadiahnya hanya Rp 9 Juta, namun peserta sangat antusias. Dari beberapa kali perhelatan e-Sport di Kabupaten Purworejo, ini merupakan kompetisi dengan peserta terbanyak hampir mencapai 300 peserta.

Kepala dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo Stephanus Aan Isa Nugroho berpesan kepada peserta yang masih duduk di bangku SMP dan Sma untuk bersiap-siap. Dirinya berjanji tahun depan tepatnya di bulan Maret akan mengadakan Popda e-sport khusus di Purworejo. (Wahyu Alif)

 

Persiapan Kejurda Pengurus e-Sport / Warta Bela Negara
Visited 8 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Pangkogabwilhan I Hadiri Peringatan Hari Armada RI Tahun 2022

Tags: , , ,

Kategori