News : Panglima TNI : Kurikulum Sesko TNI Masih Relevan

Panglima TNI : Kurikulum Sesko TNI Masih Relevan

Panglima TNI : Kurikulum Sesko TNI Masih Relevan

WARTABELANEGARA – Kurikulum Sesko TNI masih sangat relevan dengan perkembangan situasi saat ini, jadi kembalikan lagi seperti dulu, itu sudah terbukti.

 

Hal ini disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., saat melakukan olahraga bersama dengan Komandan dan para anggota Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI bertempat di lapangan Soedirman Sesko TNI Bandung, Senin 24/7/2023.

 

Kemudian Panglima TNI juga mengatakan Sesko TNI sejak dirinya pada tahun 2011 mengikuti sekolah di tempat ini sudah bagus. “Sudah terbukti, makanya kembalikan lagi seperti yang dulu, kalau tidak berhasil, silahkan diuji lagi di tahun berikutnya” ujarnya.

 

Tidak hanya menyorot kurikulum sekolah calon pimpinan TNI ini, Panglima TNI berharap kebersihan, kerapihan kemegahan, dan penampilan anggota Sesko TNI perlu dijaga. Bagaimanapun Sesko TNI merupakan Center Of Excelent yang mana semua Perwira Siswa berasal dari berbagai satuan bahkan manca negara.

 

Panglima TNI bersama anggota Sesko TNI melakukan olahraga bersama berupa senam SKJ 88. Panglima TNI menginginkan ada keseragaman di seluruh jajaran TNI dimana setelah apel dilanjutkan SKJ kemudian disilahkan melanjutkan olahraga umum.

 

“Saya yakin SKJ ini bukan olahraga yang biasa-biasa saja, karena olahraga ini menggerakkan seluruh tubuh dari kepala sampai kaki. Untuk itu lakukanlah dengan ikhlas” tegasnya.

 

Sebelum melaksanakan senam SKJ 88, Panglima TNI beserta peserta olahraga bersama terlebih dahulu melaksanakan jalan santai di lingkungan kesatriaan Sesko TNI.

(Puspen TNI)

 

Baca berita lainnya : KLIK DISINI

Baca juga :

Panglima TNI Buka Pendidikan Reguler LI Sesko TNI TA 2023

KLIK DISINI

 

 

 

 

Panglima TNI / Danakirti Media

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tags: , , , , , ,

Kategori