News : Anjangsana Wujud Perhatian Sesama Wanita TNI

Anjangsana Wujud Perhatian Sesama Wanita TNI

Anjangsana Wujud Perhatian Sesama Wanita TNI

WARTABELANEGARA.COM, Jakarta – Rangkaian kegiatan Apel Bersama Wanita TNI tahun 2023 mulai di gelar. Kegiatan di awali dengan Anjangsana menjenguk rekan-rekan wanita TNI baik dari Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat), Kowal (Korps wanita Angkatan Laut). Dan Wara (Wanita Angkatan Udara) yang sedang berjuang menyembuhkan penyakit yang di deritanya.

Anjangsana di pimpin langsung oleh Ketua Panitia Kolonel Cba (K) Balkis dan di dampingi Kolonel Adm Dra. Yuni Mardi Rahayu, Kolonel Laut (KH/W) Esti Chasanah serta panitia lainnya.

Kunjungan pertama-tama ke kediaman Mayor Adm Endah Kusumawati (Wara), kemudian di lanjutkan ke kediaman Pelda (K) Iin Periyanti (Kowad), Peltu Bek/W Rahmadani (Kowal) dan terakhir Letda Adm Wahyu Handayani (Wara). Untuk menjenguk sang putra yang bernama Brian yang sedang berjuang mengobati Leukemia, Jabodetabek, Rabu (12/4/2023).

Anjangsana sebagai salah satu wujud perhatian sesama wanita TNI.

“Dengan tali asih yang diberikan tak seberapa, namun ini adalah ungkapan kasih sayang kami kepada rekan-rekan yang sedang berjuang dan ingin memberikan semangat agar tidak kendor,” ungkap Kolonel Cba Balkis.

Apel bersama Tahun 2023 ini akan di laksanakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna dan kehikmatan dalam penyelenggaraannya. Yang akan di isi dengan serangkaian kegiatan antara lain bakti sosial, ziarah ke TMPU Kalibata dan syukuran yang di lakukan di tingkat Mabes TNI dan tingkat daerah.

 

Sumber : Humas Wanita TNI
Editor : Aninngel 

 

Berita Lain : Panglima TNI : Wanita TNI Bagian Dari Patriot NKRI

 

Angsana / Danakirtimedia

Visited 4 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Daftar Lengkap Tuntutan BEM SI Yang Diserukan Pada Demo Hari ini

Tags: , ,

Kategori