News : Wakapolres Ngawi Pimpin Operasi Gabungan Cegah Balap Liar

Wakapolres Ngawi Pimpin Operasi Gabungan Cegah Balap Liar

Wakapolres Ngawi Pimpin Operasi Gabungan Cegah Balap Liar

Wakapolres Ngawi Pimpin Operasi Gabungan Cegah Balap Liar

WBN, NGAWI — Polres Ngawi jajaran Polda Jatim melaksanakan operasi gabungan yang terdiri dari anggota Subdenpom V/1-2, Kodim 0805 dan Satpol PP Ngawi dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (10/12/2022) pukul 22.15 WIB hingga Minggu (13/12/2022) pukul 00.30 WIB, yang diawali dengan apel gabungan secara bersama di halaman Polres Ngawi jajaran Polda Jatim.

Kemudian dilanjutkan dengan patroli antisipasi balap liar yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Ngawi l Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., didampingi Pamenwas Kompol Cecep Wahyudi, S.Pd (Kabag SDM Polres Ngawi), Pawas AKP Saefudinuri, S.H., M.H. (Kasat Resnarkoba), Iptu Achmad Fahmi Adiatma, S.T.R., S.I.K, (Kasat Lantas) beserta 75 personel gabungan.

Dalam patroli tersebut, Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto memberikan imbauan kepada para warga yang berkumpul di angkiran atau warung pinggir jalan, untuk ikut serta menjaga Ngawi agar aman dan tertib.

“Kami mohon kepada warga yang ada di sini, untuk ikut serta menjaga Ngawi agar aman dan tertib demi kenyamanan bersama. Segera laporkan ke kami bila ada kejahatan atau hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya njih,” sapa Kompol Haryanto kepada para warga yang berkumpul.

Imbauan juga diberikan kepada para pemuda, agar jangan melakukan balap liar di jalan raya demi keselamatan bersama

“Ingat ya Mas-mas, jalan raya bukanlah untuk ajang balap liar, bukan untuk gagah-gagahan. Perlu diingat bahwa jalan raya adalah fasilitas umum. Perhatikan keselamatan bersama,” lanjut Wakapolres Ngawi.

Dalam operasi gabungan tersebut juga diamankan beberapa kendaraan roda dua dan juga dilakukan penindakan terhadap pemilik sepeda motor yang tanpa dilengkapi nomor polisi dan kelengkapan surat kendaraan serta knalpot brong.

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Jenderal Amerika Terkesan Dengan Super Garuda Shield 2023

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi melalui Plt Kasi Humas Ipda Dian menyatakan bahwa, “Kegiatan rutin ini dilaksanakan agar masyarakat merasakan kehadiran polisi, sehingga mereka tidak terganggu dan dapat beristirahat dengan aman dan nyaman.

Sumber Humas Polres

Pengirim : Denpethaz

Wakapolres Ngawi Pimpin Operasi / wartabelanegara.com

Dirlantas Polda Jatim Himbau Tertiblah Berlalu Lintas Jika Tidak Ingin Surat Tilang Datang ke Rumah

Visited 6 times, 1 visit(s) today

Tags: , ,

Kategori