News : Ramainya Pengunjung di Stand Bakamla di Indo Defence 2022 Expo & Forum

Ramainya Pengunjung di Stand Bakamla di Indo Defence 2022 Expo & Forum

IMG 20221106 WA0046

Ramainya Pengunjung di Stand Bakamla di Indo Defence 2022 Expo & Forum

WBN, Jakarta — Menginjak hari terakhir, booth pameran Bakamla RI yang turut meriahkan Indo Defence 2022 Expo & Forum masih ramai didatangi pengunjung. Dengan nuansa pameran yang menunjukan sistem cagih pemantauan perairan Indonesia secara real time, membuat decak kagum para pengunjung ke booth Bakamla RI yang berada di JIEXPO Hall C2, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kemarin.

Kedatangan delegasi Agensi Penguatkuaasaan Maritim Malaysia (APMM) VADM Datuk Saiful Lizan Bin Ibrahim beserta rombongan, turut berkunjung ke booth Bakamla RI. Dalam kesempatan ini turut menyatakan apresiasi atas teknologi yang dimiliki Bakamla RI terutama dasboard monitoring Bakamla RI yang dimiliki.
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia  dengan penuh semangat menjabarkan secara detail aplikasi dasboard Bakamla RI.
Selain itu, Kepala Bakamla Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia juga menjelaskan prestasi besar Bakamla dalam menjalankan tupoksinya seperti,berhasil menggagalkan penyelundupan sabu sebesar 436,30 kilogram, menangkap dua kapal sumber Tanker yang melakukan tranfer BBM Ilegal, penyelundupan senjata api, dan melaksankan SAR pemadaman kapal yang terbakar.
Sementara itu, Wamenhan Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra menyatakan apresiasinya atas keikutsertaan Bakamla pada event pameran berskala internasional tersebut. Terlebih, booth Bakamla menjadi tempat favorit pengunjung yang datang, tidak hanya para delagasi mancanegara, instansi dan masyarakat umum pun antusias dengan keberadaan booth Bakamla.
Bahkan, Duta Besar Jepang Kanasugi Kenji sangat tertarik pada monitoring sistem yang dimiliki Bakamla.
Autentikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S. Pd.

Ramainya Pengunjung di Stand / Warta Bela Negara

Meriahkan Indo Defence 2022 Expo & Forum, Kepala Bakamla RI Terima Courtesy Call Delegasi APMM dan RPM

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tags: ,

Kategori