News : Memperingati Hari Pahlawan ke-77, Kapolres Bogor: Momentum Untuk Mengenang Jasa Pahlawan

Memperingati Hari Pahlawan ke-77, Kapolres Bogor: Momentum Untuk Mengenang Jasa Pahlawan

Memperingati Hari Pahlawan

Memperingati Hari Pahlawan ke-77, Kapolres Bogor: Momentum Untuk Mengenang Jasa Pahlawan

WBN, Bogor – Memperingati hari Pahlawan ke 77 Kapolres Bogor hadiri Upacara yang digelar di lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Kamis, 10 Oktober 2022. Dalam kegiatan upacara tersebut Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan bertindak selaku Inspektur Upacara.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, tepat di hari Pahlawan ini merupakan momentum untuk mengenang jasa – jasa para Pahlawan terdahulu, dan juga dapat di jadikan sebagai ajang untuk memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa.

“Mari kita implementasikan semangat dari nilai-nilai kepahlawanan yang telah di contohkan para Pahlawan terdahulu, dalam diri kita dan kehidupan sehari-hari, seperti halnya tema hari pahlawan kali ini yaitu Pahlawanku Teladanku,” ujar Kapolres Bogor

Upacara tersebut di hadiri oleh Dandim 0621 Letkol Kaveleri Gan Gan Rusgandara, Kadis Pers Lanud ATS Kolonel PNB David Dwi Martin, Danyon Yonif 315 Letkol Infanteri Kunto Wibisono, Danyon Armed Letkol Arm. A Gunawan, Wadanyon Kopasus Mayor Inf. Hendi Asis, Forkopimda Kabupaten Bogor dan para purnawirawan.

Penulis: Ikman

Kapolres Bogor Bersama Forkopimda Gelar Ziarah di Pondok Rajeg, ini Kata Kapolres

Visited 6 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Banyuwangi Gelar Festival Mentari Ajak Warga Rawat Sumber Mata Air

Tags: ,

Kategori