News : Kapolres Bogor Resmikan Polsub Sektor Pamijahan, ini Penjelasannya

Kapolres Bogor Resmikan Polsub Sektor Pamijahan, ini Penjelasannya

IMG 20221102 WA0002

Kapolres Bogor Resmikan Polsub Sektor Pamijahan, ini Penjelasannya

WBN, Bogor – Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin di dampingi Wakapolres Kompol Wisnu Perdana bersama pejabat utama Polres resmikan Polsub Sektor Pamijahan di wilayah Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Pada Selasa, 1 November 2022.

Dalam sambutannya Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa dengan di resmikanya Polsub Sektor Pamijahan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pamijahan, Polsub Sektor ini pun dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.

“Melalui Polsub Sektor Pamijahan juga di harapkan dapat mempercepat proses pelayanan yang di butuhkan oleh masyarakat. Mudah-mudahan hadirnya Polsub Sektor juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya

Selain itu, Kapolres Bogor juga menjelaskan, situasi Kamtibmas yang kondusif ini juga di perlukan peran serta dari masyarakat, seperti halnya aktif dalam berkegiatan Siskamling ataupun pos ronda.

“Semoga sinergitas antara masyarakat dan Kepolisian yang selama ini telah terjalin dengan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor pun dapat terus terjaga,” pungkasnya.

Penulis: Man

 

Berita Lain : Jajaran Polres Bogor Gelar Gatur Diwilayah Titik Kemacatan di Bogor

 

Kapolres Bogor Resmikan/ Warta Bela Negara

Visited 15 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Seorang Pria Tertabrak Kereta Comuterline di Cilebut Bogor

Tags:

Kategori