News : Himbauan Kades Wonosari Perketat Keamanan Lingkungan Desa

Himbauan Kades Wonosari Perketat Keamanan Lingkungan Desa

Himbauan Kades Wonosari Perketat

Himbauan Kades Wonosari Perketat Keamanan Lingkungan Desa

WBN, Bengkalis – Kepala Desa Wonosari, Suswanto menghimbau warga untuk memperketat keamanan Desa. Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala desa (kades) Wonosari Suswanto. Saat memimpin rapat pembahasan situasi keamanan dan ketertiban Desa Wonosari pada Selasa (19/10/2022) di Aula Kantor Desa Wonosari.

Suswanto mengatakan, Mari kita menjaga dan meminimalisir kejadian-kejadian kriminal di wilayah Desa Wonosari dengan bersama – sama memantau dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” himbau Kades Suswanto.

Lebih lanjut Kades Suswanto, mengingatkan agar masyarakat peduli dengan keamanan lingkungan dan selalu waspada terhadap orang dengan gerak-gerik mencurigakan.”ujar suswanto

Dalam kesempatan tersebut, peserta rapat menyepakati untuk mengaktifkan kembali pos keamanan lingkungan (Pos Kamling) yang ada serta menggiatkan jam patroli.

Turut hadir, Ketua LPMD, Muhammad Ali, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Fakhrul Rozi, Babinsa Desa Wonosari, Sertu Mustaqim, Kepala Kewilayahan, dan Ketua RT/RW.**(Riduwan)

Visited 29 times, 1 visit(s) today

Kategori