News : Diresmikan, Basecamp Masiv Bikers Bogor di Coffe Mellontikos

Diresmikan, Basecamp Masiv Bikers Bogor di Coffe Mellontikos

Diresmikan, Basecamp Masiv Bikers Bogor Raya

Diresmikan, Basecamp Masiv Bikers Bogor Raya Gandeng Pengusaha Property

WBN, BOGOR – Launching Basecamp Masiv Bikers Bogor Raya yang di sponsori oleh pengusaha Property, terlebih 14 Tahun berkiprah Basecamp Masiv Bikers digelar di Cafe Mellontikos Coffe Resto jalan raya Susukan Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, pada Minggu, 8 Januari 2023.

Ryan pentolan sekaligus vokalis D’Masiv, pastinya ini melanjutkan Basecamp yang sudah di resmikan para penggemar D’Masiv.

“Dari komunitas Masiv Bikers ini agar menjadi pengedara yang lebih taat berlalu lintas,” ujarnya.

Selain itu, pengusaha Property H, Deden mengatakan, untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri agar bisa menjadi yang terbaik dibidangnya.

“Tidak perlu kwatir mengajak orang terdekat dan sejumlah sahabat datang ke Coffe & Resto Mellontikos, sebab Mellontikos ini mampu mengakomodasi hingga 100 pengunjung.

Coffe resto ini merupakan pilihan tepat untuk arisan, gathering, reuni, merayakan ulang Tahun bersama keluarga dan sahabat ataupun sekedar menghabiskan waktu santai sambil menikmati berbagai pilihan menu di pagi, siang dan malam hari,” ucapnya.

Lebih lanjut, Deden mrnjelaskan, konsep dan filosofi ketika akan memulai bisnis serupa yang sudah menjamur di tanah air, dengan ramah dan santun, pria pengusaha ini memaparkan filosopi  Coffe & Resto bisnis adalah suatu perjalanan yang berliku.

“Dimana kita akan melewati tanjakan untuk naik, turunan untuk turun, tikungan untuk berbelok dan persimpangan untuk menentukan arah yang dituju.

Yang mengartikan bahwa segala sesuatu kembali kepada Ridho Allah SWT. Dan memohon berkahnya seperti halnya seseorang yang minum kopi walaupun rasanya pahit, tetapi mereka tetap bisa menikmati dengan kepahitan tersebut dan akan menjadi nikmat dengan sensasi dingin maupun panas,” ungkapnya.

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Kuliner Cirebon : Bandeng Isi Ar Rahman Untuk Oleh-Oleh

Dikerahui, vokalis D’Masiv Ryan membawakan dua lagu yang berjudul cinta ini membunuhku, jangan menyerah.

Hadir di antara nya komunitas motor gede Indonesia (MGI) Bogor Depok Tanggerang (Bodeta).

Penulis: Ikman

21 Tahun berkiprah Komunitas Mahameru Musik Tetap Solid

Diresmikan, Basecamp Masiv Bikers / danakirtimedia
Visited 75 times, 1 visit(s) today

Tags: ,

Kategori