News : Warga Perum TNI Puspa Raya Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Warga Perum TNI Puspa Raya Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Warga Perum TNI Puspa Raya Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Warga Perum TNI Puspa Raya Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

WARTA BELA NEGARA, Bogor — Mengusung Tema “Dengan Hikmah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Marilah Kita Meneladani Rasulullah Dengan Pribadi Penuh Taqwa dan Berakhlak Mulia” DKM Masjid Al-Muhajirin menggelar peringatan Maulid Nabi Muhhammad SAW, pada hari Minggu (24/09/2023).

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Mabes TNI Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Perum TNI Puspa Raya RW 12 Bojong Baru, Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor.

Acara yang di hadiri oleh seluruh Warga Perumahan Puspa Raya dibawakan oleh Penceramah Ustad H. Muhammad Ridwan Arifin.

Dipandu oleh Iyan selaku MC acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Alquran surat Al-ahzab oleh Dharma Wiguna dan Saritilawah Lutfhia.

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Kalapas Jember Telah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Menjadi Salah Satu Bagian Dari Pembinaan Keagamaan

Tampak hadir didalam acara tersebut Ketua RW 12 Trisno Irianto, Ketua DKM H. Khoril Ikhwan, Para Ketua RT serta Jajaran DKM Al-Muhajirin dan Seluruh Pengurus RW 12.

Dalam sambutannya Ketua RW 12 Trisno Irianto mengucapkan terima kasih untuk kehadiran para undangan dan berharap dengan adanya kegiatan ini untuk menambah erat tali silaturahmi.

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Puncak Kegiatan HUT RI Ke 78 di Perum TNI Puspa Raya, Sukses Digelar

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak-Bapak dan Ibu-ibu hadirin semua, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua”‘ ucap Trisno Irianto diakhir sambutannya.

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Warga RW 012 Perum TNI Pusparaya Gelar Pengajian dan Halal Bihalal 1 Syawal 1444 H

Acara yang diisi dengan Tauziah dan Doa dibawakan oleh Ustad H. Muhammad Ridwan Arifin ini diakhiri dengan makan bersama dengan diringi lantunan irama Group Rebana Rodatul Janah,  dibawah naungan RW 12 Pimpinan Ibu Suparmi Harkono. (Aninggel).

Kodim 1702/Jayawijaya Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H/2022 M

 

Warga Perum TNI Puspa Raya Gelar / danakirtimedia
Visited 66 times, 1 visit(s) today

Tags: , , , ,

Kategori