News : Raih Nilai Standar Pelayanan Publik Tertinggi, Polres Bogor Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

Raih Nilai Standar Pelayanan Publik Tertinggi, Polres Bogor Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

Raih Nilai Standar Pelayanan Publik Tertinggi, Polres Bogor Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI


WARTABELANEGARA , Bogor – Polres Bogor jajaran Polda Jabar menerima penghargaan Ombudsman sebagai zona hijau pelayanan tahun 2022 dengan hasil 88,96 di atas nilai rata-rata nasional sebesar 76,5 masuk kategori kualitas tertinggi atau A.

 

“Video penilaian Ombudsman tertinggi terhadap Polres Bogor yaitu Zona Hijau 88,96 di atas rata-rata nasional yaitu 76,5” Kata Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya Dedy Irsan.

 

Kabag Ren Polres Bogor Kompol Sri Marheni Rai, SE. Mengaku bersyukur atas nilai yang diraih oleh Ombudsman terhadap pelayanan di Polres Bogor.

 

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan kerja ikhlas seluruh anggota dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Bogor.” ucapnya.

 

Kompol Sri menekankan seluruh aspek pelayanan yang sangat dibutuhkan masyarakat agar dioptimalkan kinerjanya dan harus sesuai dengan Standar pelayanan publik sesuai yg diamanatkan oleh Undang Undang no 25vtahun 2009 tentang pelayanan publik, sehingga jangan sampai menimbulkan kekecewaan dari masyarakat.

 

Seperti Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), serta penyediaan layanan inovasi tambahan antara lain untuk penyandang disabilitas serta ruang laktasi atau ruang ibu menyusui, area bermain anak, charge station dan wifi gratis di setiap sudut ruangan

 

Kabagren terus menggaungkan motto “Si Tegar” yang merupakan akronim dari Transparan, Empati, Gerak cepat, Aman dan Responsif.

“Ini bukan hanya slogan semata tapi harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor” tutupnya.

 

 

Baca Berita : Lainnya

 

Raih Nilai Standar / danakirtimedia

 

Visited 4 times, 1 visit(s) today

Tags: ,

Kategori