News : Pria ini Manjat Pohon Mau Ambil Buah Pala Tewas Tersengat Listrik PLN

Pria ini Manjat Pohon Mau Ambil Buah Pala Tewas Tersengat Listrik PLN

IMG 20221110 WA0051

Pria ini Manjat Pohon Mau Ambil Buah Pala Tewas Tersengat Listrik PLN

WBN, Bogor – Seorang pria warga Desa Lemah Duhur Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor tewas akibat tersengat aliran listrik kabel PLN tegangan 2000 Volt. Pasal nya korban memanjat pohon yang berkeinginan mengambil buah pala, kemudian memegang bagian dari salah satu dahan pohon secara langsung ada perçikan api dan ledàkan kecil.

Menurutnya, dari keterangan warga yang berada dilokasi, mendengar adanya ledakan kecil. Ternyata ada seorang pria sedang memanjat pohon yang tersengat aliran listrik.

Dari peristiwa tersebut, Polsek Caringin, Koramil dan pihak PLN langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Kapolsek Caringin AKP Waluyo menjelaskan bahwa awalnya korban ini sedang mengambil buah pala dan memegang bagian dahan pohon.

“Didekat lokasi kejadian terdengar adanya ledakan kecil dan percikan api dari atas pohon,” kata Kapolsek Caringin, Rabu 9 Oktober 2022.

Dari hasil olah TKP, lanjut Kapolsek, “korban meninggal diduga, karena tersengat listrik kabel PLN tegangan 2000 Volt saat kejadian tersebut cuaca pun dalam keadaan gerimis,” bebernya

Setelah itu, Kapolsek juga mengungkapkan, “Jenazah korban langsung kita serahkan ke pihak keluarga, dan memohon untuk tidak dilakukan otopsi maupun melaporkan ke pihak berwajib untuk progres lanjut. Pihak keluarga meminta agar segera untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Penulis: Ikman

 

Pria ini Manjat Pohon / wartabelanegara

 

Pohon Tumbang di Cibinong Hantam 1 Mobil Avanza dan 4 Motor

 

Visited 1 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Warga di Tugu Bogor Berharap BIN Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Tags:

Kategori