News : Polres Bogor Respon Cepat Aduan 110 Terkait Aksi Pengeruskan

Polres Bogor Respon Cepat Aduan 110 Terkait Aksi Pengeruskan

Polres Bogor Respon Cepat Aduan 110 Terkait Aksi Pengeruskan

WARTABELANEGARA, BOGOR || Terima aduan di Call center 110 terkait aksi pengrusakan sebuah kendaraan , Polres Bogor bergerak cepat datangi lokasi kejadian di Jalan Raya Bogor- Jakarta, Pada Rabu malam tanggal 22 Februari 2023.

Aksi pengrusakan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB tersebut berawal saat adanya kejadian penyerempatan antara mobil truk Fuso dengan sebuah mobil MPV, akibat kejadian tersebut pengemudi mobil MPV yang merasa di rugikan pun langsung memalangi laju kendaraan truk tersebut, dan keluar dengan membawa sebuah kunci roda hingga melakukan pengrusakan pada bagian kaca truk tersebut. (23/2/2023)

Atas kejadian tersebut membuat sopir truk dapat melarikan diri dengan membawa kunci kendraannya. Terkait kejadian tersebut pihak kepolisan dari Polres Bogor hingga saat ini pun masih melakukan pencarian terkait keberadaan sopir truk tersebut.

Kasat Samapta Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo, S.H,.M.H mengatakan bahwa terkait kejadian tersebut saat ini telah dilakukan penanganan dan di tindak lanjuti oleh Sat Reskrim Polres Bogor,Tutupnya. (Humas Res Bogor).

 

 

Courtessy Call Kepala Bakamla RI ke Ketua 1 BPK RI

 

selanjutnya

 

Polri Pastikan Tindak Tegas Pelaku Anarkis Di Luar Stadion Kanjuruhan

 

Baca Berita Lainya : Disini

 

Polres Bogor Respon Cepat / danakirtimedia
Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tags: ,

Kategori