Portal Warta Bela Negara

Operasi Lilin, Kapolres Bogor dan Forkopimda Cek Pos Pengamanan dan Layanan

operasi lilin polres bogor

Operasi Lilin, Kapolres Bogor Gandeng Forkopimda Cek Pos Pengamanan dan Layanan

WBN, BOGOR – Berlangsungnya Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Bogor bersama Forkopimda Kabupaten Bogor lakukan pengecekan personil ke pos-pos pengamanan dan pelayanan, Pada Sabtu, 24 Desember 2022.

“Kami bersama Forkopimda Kabupaten Bogor dan seluruh Stakeholder yang terlibat dalam pengamanan operasi lilin menjelang hari Natal dan Tahun baru, pada hari ini bersama-sama melakukan pengecekan ke pos pos pengamanan maupun pos pelayanan yang ada di Kabupaten Bogor,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Labih lanjut, Kapolres Bogor menerangkan, hal ini merupakan bentuk support dan semangat yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan hari Natal dan Tahun baru ini.

“Dengan disediakannya makan, minuman maupun obat-obatan di harapkan daya tahan tubuh semua personil pun dapat tetap terjaga,” ujarnya.

Selain itu, sambung AKBP Iman Imanudin, karena operasi yang cukup panjang dan melelahkan ini membutuhkan kekuatan dan kesehatan yang prima.

“Dengan bentuk perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor ini diharapkan pengamanan operasi dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” ungkapnya.

Penulis: Ikman

Nataru, Kodim 1710/Mimika  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Cartensz 2022

BACA JUGA  Dampak Konflik Maluku Tenggara, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Berikan Bantuan

Tags: , ,