Portal Warta Bela Negara

Forkopimda Kota Salatiga, Cek Pospam Lilin Candi, Bantu Alkes Dan Bagikan Bingkisan

Forkopimda kota salatiga

Forkopimda Kota Salatiga, Cek Pospam Lilin Candi, Bantu Alkes Dan Bagikan Bingkisan

WBN, Salatiga || Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si mendampingi Jajaran Forkopimda Kota Salatiga yang melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Candi atau Nataru (Natal dan Tahun Baru) di wilayah Hukum Polres Salatiga, Sabtu 24/12/2022.

Jajaran Forkopimda Kota Salatiga, PJ. Walikota Drs Sinoeng Noegroho Rahmadi MM, Ketua DPRD Dance Iskak Palit SH, M.Si, Dandim Letkol Inf Ari Pribadi Siregar yang diwakili oleh Kasdim, Ketua Pengadilan Negeri Salatiga Abdullatip, S.H, M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga Herwin Ardiono, S.H. Dalam kesempatan pengecekan tersebut juga memberikan alat kesehatan berupa masker, sanitizer, obat-obatan serta bingkisan berupa buah dan makanan ringan bagi personil yang bertugas mulai dari Pospam Gereja Paulus Miki Salatiga sampai dengan Pospam Exit Tol Salatiga serta Pos Pelayanan di Bundaran Tamansari Kota Salatiga.

Pj. Walikota Salatiga Drs Sinoeng Noegroho Rahmadi MM, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil pengamanan baik dari TNI, Polri, Satpol PP Dishub dan Dinkes pihak-pihak lain yang bersatu padu bekerjasama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Salatiga, hal ini wujud sinergitas yang terbina di kota tercinta kita ini.

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya yang merayakan Natal,” ucap

Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Iskak Palit, menambahkan dengan kebersamaan dan kekompakan serta koordinasi yang baik antar seluruh instansi yang ada di Kota Salatiga, kita harapkan situasi kamtibmas yang aman kondusif ini terus dapat terjaga khususnya selama Nataru, kita berdoa semoga tidak ada kejadian yang dapat mengoyak ketentraman dan kedamaian yang ada di Kota Salatiga.

BACA JUGA  Kapolda Jatim Resmi Dimutasi, Kadiv Humas Polri: Mutasi Sudah Hal Biasa

Selanjutnya Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si menekankan kepada seluruh personil Pospam agar tidak under estimate dengan situasi kamtibmas Kota Salatiga yang aman dan kondusif ini.

“Anggota Pospam harus siaga selama 1 X 24 Jam, dan untuk sarana komunikasi harus selalu Standby sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap waktu, lakukan pengaturan lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas, waspadai betul setiap potensi gangguan kamtibmas utamanya aksi terorisme yang memanfaatkan Moment Nataru”, jelas Kapolres Salatiga.

Seluruh Jajaran Forkopimda megucapka selamat bertugas dan selamat Natal bagi Personil yang merayakan, laksanakan tugas dengan diniati ibadah, yang tidak kalah penting jaga kesehatan sehingga sampai dengan berakhirnya Operasi Lilin Candi 2022 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mampu memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya warga Kota Salatiga Hati Beriman.(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Pengirim : denpethaz

Deklarasi Ramah Tamah Anak Sekolah Di SMA Negeri 1 Salatiga

 

Tags: , ,