Portal Warta Bela Negara

Kapolres Salatiga Pimpin PAM Puncak Perayaan Natal Di Lapangan Yonif Mekanis Rider 411

Kapolres Salatiga Pimpinan

Kapolres Salatiga Pimpin Pengamanan Puncak Perayaan Natal Di Lapangan Yonif Mekanis Rider 411 Salatiga

WBN-Salatiga || Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si memimpin langsung pengamanan Puncak Perayaan Natal Di Lapangan Kurusetra Yonif Mekanis Rider 411 Salatiga, Apel Pengamanan pukul 02.00 Wib dipimpin oleh Kabag Ops Polres Salatiga AKP Muhammad Zazid, S.H, M.H, Minggu 25/12/2022.

Puncak perayaan Natal kali ini dihadiri tidak kurang dari 15.000 (lima belas ribu) Jemaat Umat Kristiani dari Kota Salatiga dan wilayah sekitar atau Kabupaten Semarang, dan dihadiri Jajaran Forkopimda Kota Sataiga, Pj. Walikota Salatiga Sinoeng Noegroho Rahmadi MM, Dandim Letkol Inf Pribadi Siregar, Ketua DPRD Dance Ishak Palit, S.H, M.Si dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Salatiga serta Stake Holder terkait.

“Seluruh pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal 2022 baik di tiap Gereja menjadi fokus pengamanan dari Jajaran Polres Salatiga dibantu rekan TNI dan stake holder terkait serta sejumlah organisasi kemasyarakat yang peduli terhadap keamanan dan kenyamanan Kota Salatiga”, jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si disela memimpin pengamanan.

Pihaknya juga menjamin keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan puncak perayaan Natal di Lapangan Kurusetra Yonif Mekanis Rider 411 Salatiga yang dihadiri ribuan jemaat, untuk Anggota Polri kita kerahkan 170 Personil, dibantu Anggota TNI, Satpol PP, Dishub, Pengamanan Gereja serta Organisasi Kemasyarakat lainnya Pemuda Pancasila, Banser.

“Pengamanan ketat kita laksanakan guna memberikan pelayanan yang terbaik agar puncak Perayaan Natal 2022 berjalan aman, damai dan sejuk,” jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.

“Dengan membangun sinergitas yang baik dan didukung oleh semua pihak puncak perayaan Natal di Lapangan Kurusetra Yonif Mekanis Rider 411, berjalan dengan aman dan lancar, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Salatiga”, tutup Kapolres Salatiga. ( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

BACA JUGA  Bupati: Pelatihan Akutansi Koperasi Tahun 2022 Penting bagi Koperasi di Bengkalis 

Pengirim Denpethaz

Kapolres Salatiga Pimpin Pengamanan Puncak Perayaan Natal / wartabelanegara

Mitra Konten Media : ex-pose.net

Forkopimda Kota Salatiga, Cek Pospam Lilin Candi, Bantu Alkes Dan Bagikan Bingkisan

Tags: ,