News : Kapolda Jatim Gelar Vaksinasi Presisi di Lumajang, Ada Doorprize Kambingnya

Kapolda Jatim Gelar Vaksinasi Presisi di Lumajang, Ada Doorprize Kambingnya

Kapolda Jatim Gelar Vaksinasi Presisi di Lumajang, Ada Doorprize Kambingnya-1

Lumajang | WBN – Kapolda jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang meninjau pelaksanaan vaksinasi presisi di halaman kantor kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (24/03/2022). Dalam vaksinasi ini kapolda Jatim berserta pejabat lainnya juga membagikan hadiah doorprize lima kambing ke masyarakat yang datang untuk di vaksin.

Vaksinasi Presisi ini menargetkan 500 dosis, dengan menggunakan 400 vaksin sinovac dan 100 vaksin pfizer dari Polres Lumajang, dibantu tenaga kesehatan sebanyak 59 orang dari Polres Lumajang, Kodim Lumajang dan Dinkes Kab Lumajang serta dibantu para tenaga relawan. Kegiatan vaksinasi presisi ini juga di gelar di seluruh jajaran polres sejawa timur juga dilakukan vaksinasi presisi di 86 titik dengan jumlah target 34.690 dosis.

Kapolda Jatim Gelar Vaksinasi Presisi di Lumajang, Ada Doorprize Kambingnya

“Hari ini saya berada di Kecamatan Ranuyoso Lumajang, kami melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran 500 orang, dan untuk seluruh Jawa Timur, kami melaksanakan 86 titik, dengan sasaran 34.690. Saya sengaja datang ke Lumajang ini untuk mendorong, meningkatkan dan memberi semangat kepada seluruh jajaran Forkopimda di Lumajang, juga dari para ulama. Hadir disini ada ketua MUI Lumajang Kyai Haji Ahmad Hanif dan Pengasuh ponpes Al Islah yang juga sekaligus Rois Syuriah Pengurus Cabang N.U Lumajang Kyai Haji Mahrus Ali,” kata Kapolda usai melakukan pengecekan vaksinasi.

Nico Afinta menambahkan “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lumajang dan seluruh stakeholder yang telah melaksanakan kegiatan ini, tolong terus dilanjutkan sehingga Kabupaten Lumajang dan Jawa timur umumnya nanti masyarakatnya terlindungi,” tambah Kapolda. Selain itu, Nico Afinta juga ucapkan selamat kepada masyarakat yang mendapatkan doorprize hadiah berupa Kambing. Ini merupakan inisiatif dari jajaran Forpimda Lumajang, untuk memicu minat masyarakat agar datang untuk di vaksin.

Visited 18 times, 1 visit(s) today

Tags: , , , ,

Kategori