Portal Warta Bela Negara

Justin Adrian SH.MH: Jangan Sungkan Menghubungi Saya Untuk Menyampaikan Aduan Dan Aspirasi

Justin Adrian SH.MH: Jangan Sungkan

Justin Adrian SH.MH: Jangan Sungkan Menghubungi Saya Untuk Menyampaikan Aduan Dan Aspirasi

WBN, Jakarta. Anggota dewan DPRD dari komisi D dari partai PSI Justin Adrian SH. MH menggelar reses ke III di daerah Pondok Bambu RW 07 kec Duren Sawit Jakarta Timur. Senen 24 -10-2022. Dengan dihadiri para konstituen dan tokoh masyarakat setempat serta masyarakat umum yang begitu antusias menghadiri.

Masa Reses merupakan momen yang sangat penting bagi anggota Dewan untuk menjaring informasi dan aspirasi masyarakat untuk sebisa mungkin diakomodir baik secara langsung, maupun dalam penganggaran program kerja daerah.

Justin Adrian juga memaparkan beberapa aspirasi yang berhasil dihimpun melalui Reses ini akan segera di realisasikan, sebagian lagi menunggu beberapa bulan, sedangkan untuk aspirasi yang bersifat khusus lainnya akan diperjuangkan melalui pembahasan anggaran di lembaganya (DPRD-DKI) .

Saya berharap komunikasi cair semacam ini tidak hanya terjadi saat reses saja, melainkan dapat disampaikan kapanpun kepada saya melalui Nomor pribadi yang saya bagikan. Saya juga sangat terbuka untuk dipanggil warga untuk berdiskusi atau sekadar bersilaturahmi, ungkapnya di depan masyarakat dan awak media.

Kehadiran Ketua RW 07 Bapak H . Marali, dan Bpk Kasie Pemerintahan Priyono Kel Pondok Bambu yang juga memberikan sambutan hangat dengan kehadiran anggota Dewan yang melakukan kegiatan Reses diwilayahnya .

Dalam sesi tanya jawab Justin juga memberikan hadiah kecil kepada warga yang berpartisipasi menyampaikan aspirasinya atau sekadar bertanya.

Seluruh aspirasi terkait dengan keluh kesah masyarakat, tapi tidak lupa pula Justin menyampaikan informasi terkait fasilitas warga DKI seperti pelatihan kerja gratis, beasiswa, dan lain sebagainya

Bapak Yuliono yang kebetulan sedang dalam proses pembangunan sarana Olah Raga berupa lapangan Bulu tangkis di wilayahnya juga mendapatkan dukungan dari Bro Justin secara pribadi.

BACA JUGA  Yayasan Napala Lokasi Reses Pertama Anggota DPRD Provinsi Jabar

Sebagai penutup acara Justin tetap mengajak masyarakat untuk menjaga kebersamaan, mematuhi protokol kesehatan dan tetap bersikap kritis kepada Pemerintah demi terwujudnya peningkatan pelayanan publik yang berkelanjutan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kontributor : Gus Sigit.

 

Justin Adrian SH.MH: Jangan Sungkan /
Warta Bela Negara

Tags: , ,