News : Ayo Ramai kan Lomba Mancing Ikan Gabus Di Desa Berancah Kecamatan Bantan

Ayo Ramai kan Lomba Mancing Ikan Gabus Di Desa Berancah Kecamatan Bantan

Ayo Ramai kan Lomba Mancing Ikan Gabus Di Desa Berancah Kecamatan Bantan

BANTAB, WBN – Pemerintah Desa Berancah Bersama PPL Kecamatan Bantan dan Pokdarwis Desa Berancah, Kecamatan Bantan menggelar lomba memancing ikan gabus di persawahan Jl.HR, Subrantas Ujung Dusun Seberang, pada hari Ahad 13 November 2022 pukul 07.30 hingga selesai.

Untuk peserta bersifat terbuka untuk umum dan peserta bisa mendaftar untuk 4 joran/batang pancing dengan biaya pendaftaran Rp.12000 per joran pancing.

“Kades Desa Berancah Turadi mengatakan , Ya lomba memancing ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Desa Berancah dan sekitarnya. Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Desa Berancah bahkan Desa lain di luar kecamatan Bantan yaitu dari Kecamatan Bengkalis. Dengan jumlah peserta diprediksi mencapai seribu peserta. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri atas keberhasilan keterlaksanaan kegiatan ini,” ujar Turadi.

Turadi juga menyampaikan, turnamen memancing ini merupakan lomba mancing ke sekian kalinya di selenggarakan di Desa Berancah.

Ini kata Turadi Kades Berancah, Dalam rangka menyambut panen padi dan Memperingati Hari Pahlawan Nasional. Diharapkan dengan adanya lomba memancing ini dapat meningkatkan kebersamaan para pemancing sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wadah mengenalkan agrowisata Desa Berancah yang berlokasikan di dusun seberang.

“Sehingga dengan ajang seperti ini dapat meningkatkan pendapat masyarakat dari sektor ekonomi masyarakat,” harapnya.

Kades Turadi mengatakan juga , dengan adanya ajang lomba mancing ini, secara tidak langsung dapat memanfaatkan dan memperkenalkan potensi yang ada di Desa Berancah.imbuh Turadi **(Riduwan)

 

Ayo Ramai kan Lomba Mancing / Warta Bela Negara
Visited 18 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Dandim 0735 Surakarta Resmikan Kampung Pancasila di Wilayahnya

Kategori