Portal Warta Bela Negara

Peduli Gempa Cianjur: JG Production Gelar Pentas Musik

IMG 20221208 WA0042

Peduli Gempa Cianjur, JG Production Galang Dana Gelar Pertunjukan Pentas Musik

WBN , Bogor  || Gempa Cianjur, Jawa Barat (Jabar) masih menjadi perhatian, korban Gempa yang mencapai ratusan hingga ribuan sampai kini sebagian masih berada di tenda tenda pengungsian.

Untuk meringankan beban korban gempa cianjur, JG Production menyelanggarakan Aksi Sosial Gelar Dana Gempa bersama Persatuan Artis Dangdut Musisi Indonesia ( PADMI) Jawa Barat, dengan menggelar acara spektakuler donasi dengan cara menggelar pertunjukan pentas seni musik.

Acara yang akan di gelar di Tenda kuliner Food Court, Jalan Sholleh Iskandar kota Bogor, pada Hari Minggu,  Tanggal 11 Desember 2022, Jam 10:00 sampai dengan selesai.

Bendahara Panitia Penyeleggara JG Production , Liana Ratna Herdyanti mengatakan, acara galang donasi dengan tajuk Care and Share : Voice Of Cianjur (VOC), menggelar pertunjukan musik bertujuan penggalangan donasi untuk membantu ikut meringankan para korban gempa cianjur.

“Kami Panitia Penyelanggara JG Production, menggelar acara ini yang mana kegiatan sosial ini adalah kegiatan yang kesekian kali, seperti aksi sosial gempa lombok pernah kami lakukan, Donasi Gelar Dana Gempa Cianjur yang terkumpul akan kami serahkan, langsung kepada para korban,” terang Liana ke awak media, melalui telepon.

Ia menambahkan, acara yang buat oleh JG Production juga akan dihadiri sejumlah artis dan musisi. Acara dengan menggandeng  talent seperti, Endang S Taurina, Ratih Purwasih, Ferry Bing Slamet, Endang Triswati, Duo Singa, Aida Sazkia, Fenty Nur, Ryana Dewi, Jacko Mercis, Moza Simanjuntak, Ade Nurul, Boyan Bravo dan banyak lainya.

Acara Care and Share VOC ini  akan dipandu oleh MC Rama Rimba, Reza Angela, Iwan Ngik, untuk menambah semarak aksi sosial galang dana kemanusiaan yang ada.

Care and Share VOC selain mendapat dukungan dari PADMI acara ini disupport oleh dari beberapa komunitas,  perusahaan media seperti pulbaket, ex-pose.net juga beberapa organisasi kemasyarakatan seperti, Barisan Republik, Hipakad, GBNN, Nuswantara Justice Law Firm, FNPN, FMC, PASFI dan banyak lainya.

BACA JUGA  Modus Pinjaman Online, Pelaku Seorang Wanita Dijerat 4 Tahun Penjara

“Semoga acara ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan donasi yang terkumpul, akan kami serahkan langsung kepada saudara kita, korban gempa,” harap Lia.

Adapun bentuk donasi bantuan bisa berupa, uang tunai, Pakaian Layak Pakai, Selimut, Makanan instant, dan lain-lainya.

Bagi yang akan berpartisipasi selain bisa datang ke lokasi acara, dapat juga mendonasikan via transfer silahkan ke Rekening:

Galang Dana Gempa Cianjur Bank BCA
Rekening : 0952570101

a/n : Liana Ratna Herdyanti ( Bendahara)
Kontak : 0812-3618-1197

 

“Besar harapan kami, agar acara ini bisa berjalan sesuai dengan harapan,” tutup Lia.

Penulis : Fredly 

Editor : Alfian

 

Peduli Gempa Cianjur: JG Production / wartabelanegara.com

Teater Roempoet UMC Sukses Gelar Pementasan Surat Pada Gubernur

Tags: , , , ,