Warta Bela Negara [WBN]

GBNN DKI Bagikan Takjil Gratis Di Bulan Ramadhan

GBNN DPD DKI Jakarta Bagikan Takjil Gratis

Jakarta | WBN – Kegiatan di bulan Ramadhan kali ini di manfaatkan oleh organisasi masyarakat Garda Bela Negara Nasional (GBNN) DPD DKI Jakarta, kegiatannya adalah membagikan takjil gratis kepada pengendara dan masyarakat sekitar Bukti Duri, Jakarta (17/4/2022)

Pengurus GBNN DPD DKI Jakarta menggelar berbagi takjil sebagai bentuk rasa tanggung jawa dan kebersamaan pada bulan Ramadhan, kegiatan ini pun juga rutin jadi agenda tetap pengurus setiap bulan Ramadhan.

Elfizhar Asri selaku ketua DPD DKI dan juga di dampingi oleh pembina Tengku Azhari secara simbolis memberikan bingkisan takjil dan masker untuk tetap mengingatkan dan menjaga protokol kesehatan (Prokes).
GBNN DPD DKI Jakarta Bagikan Takjil Gratis-4“Kami berbagi takjil sebagai bentuk menjalankan agenda dan berkah akan membawa kita dalam kesempurnaan beribadah”. Ungkap Elfizhar.

Kegiatan ini juga dihadiri sebagian pengurus GBNN seperti wakil ketua Rifka, Sekda Gus Sigita dan Anggota lainnya.

Di Tempat yang berbeda ketua umum GBNN Fahria Alfiano menyampakan kegiatan ini harus dapat mengedepankan kebersamaan organisasi apalagi di bulan Ramadhan. ” Terima kasih untuk GBNN DPD DKI Jakarta yang tertib dalam menjalankan agendanya setiap tahun, selalu kompak dan penuh kebersamaan apalagi di bulan Ramadhan ini”. Jelas Fahria.

Berita Lainnya : Warta Bela Negara

Kontributor : Gus Sigit

Visited 1 times, 1 visit(s) today
BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Ketum Fahria Alfiano Apresiasi GBNN DKI Jakarta Kembali Berbagi

Tags: , ,

Kategori