News : Fahria Alfiano: GBNN Siap Bangun Kerjasama dan Sinergitas dengan GSPI

Fahria Alfiano: GBNN Siap Bangun Kerjasama dan Sinergitas dengan GSPI

Fahria Alfiano: GBNN Siap Bangun Kerjasama dan Sinergitas dengan GSPI

WBN, BOGOR – Ketua umum Garda Bela Negara Nasional (Ketum GBNN) Fahria Alfiano menghadiri Rakernas ke dua Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) berkarya untuk Indonesia maju di Hotel Purnama, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pada, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan yang bertemakan Bersama Mengawal Demokrasi dalam Menyongsong Pemilihan Umum 2024 ini pun turut di hadiri GSPI tingkat Provinsi dan Daerah, serta perwakilan dari Kantor Staf Presiden (KSP).

Ketum Fahria Alfiano mengatakan kedepannya GBNN siap bangun kerjasama dan sinergitas dengan GSPI. Sebagai kontrol sosial dalam peran serta mengawal program pemerintahan.

“Dapat mengawal demokrasi pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketum GPSI Edi Sudiyo menyampaikan, Organisasi ini di bentuk tiga tahun lalu. Dan sudah berdiri di 22 Provinsi dan bukan partai tapi relawan.

“Menginjak usia tiga tahun ini saya berharap GSPI akan lebih solid. Kepada rekan se-organisasi untuk memperjuangkan hak masyarakat. Tentu nya dengan tenaga pemikiran yang bersenergi,” katanya.

“Pada kegiatan ini, dengan pembekalan yang di dapat di pahami oleh rekan-rekan di Provinsi dan Daerah. Dengan mengelolah GSPI dari hati sistem kekeluargaan koordinasi. Tidak ada istilah garis komando, karena garis komando ada atasan dan bawahan sebab ini Organisasi,” tambahnya.

Sementara itu, Sekjen GPSI Janny Erika mengungkapkan Rakernas ini dengan tema di atas. Organisasi ini bukan partai tetapi relawan ini di dalam nya. Yang terdiri dari berbagai macam partai politik anggota nya. Meskipun berbeda dengan pilihan nya, tapi akan mengedepankan kepentingan masyarakat. Jadi akan menciptakan Pemilu yang damai, tertib dan aman.

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Arus Logistik dan Alutsista Manca Negara dalam Super Garuda Shield

“Guna mencegah dengan pemberitaan hoax dan kemudian mencegah keselisihpahaman, GSPI ini tidak berpolitik praktis. Artinya tidak berpihak kepada salah satu Partai, tetapi kami akan menggunakan hak pada saat pemilu yang akan datang,” ungkapnya.

Penulis : Heru
Editor : Rieqhe

 

Berita Lain : GSPI Gelar Rakernas ke-II, Edi Sudiyo: Ini Organisasi Relawan Bukan Partai Politik

 

Fahria / WBN

 

 

 

Visited 20 times, 1 visit(s) today

Tags: , , , , ,

Kategori