News : Hotel NEO+ Penang Promo diskon sebesar 20% Hingga Desember 2022

Hotel NEO+ Penang Promo diskon sebesar 20% Hingga Desember 2022

NEO+ Penang - Lobby - med 800

Jakarta | WBN – Pemerintah Malaysia telah resmi mengumumkan aktifitas perhotelan dan pariwisata, karena sejak 2 tahun yang lalu telah menutup untuk negara lain karena dampak pandemi Covid-19. Kini kembali di buka, untuk menyambut para wisatawan asing kembali ke Malaysia khususnya di Penang Hotel NEO+ Penang menawarkan promosi eksklusif dengan memberikan diskon sebesar 20% untuk semua kamar sejak bulan April ini hingga 20 Desember 2022.

Hotel NEO+ Penang yang juga sebagai bagian dari grup Archipelago yang menerima sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC), juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para karyawan dan tamu. Hotel juga bermitra dengan klinik terpercaya untuk menawarkan perawatan kesehatan selama 24/7 kepada para tamu dan staf housekeeping juga telah mengikuti pelatihan protokol yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan.

NEO+ Penang - Double Bed Room 5 - med 800

“Pada tahun 2019, okupansi rata-rata hotel kami adalah 78% yang mencakup tamu domestik dan internasional. Untuk menstimulasi kedatangan wisatawan internasional, kami telah mengambil beberapa langkah untuk memperkenalkan promosi eksklusif kami. Dalam platform digital, situs resmi hotel kami menawarkan promo yang sangat menarik, yaitu diskon sebesar 20% dimulai dari April hingga Desember 2022. Dalam platform lokal, kami juga berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Malaysia, FireFly, Johor Bahru – Penang menawarkan paket komplit yang juga meliputi akomodasi dan akses masuk gratis ke atraksi wisata sekitar. Kami mulai melihat harapan terhadap kenaikan okupansi dan revenue hotel dengan pengumuman pembukaan perbatasan internasional.” kata Gulab Mahatam Rai, General Manager Hotel NEO+ Penang.

Sejak 1 April, wisatawan internasional yang telah melengkapi vaksinasi Covid-19 dapat mengunjungi Malaysia, meskipun tetap diwajibkan untuk melakukan tes sebelum keberangkatan (RT-PCR) dan tes setelah memasuki Malaysia (RTK-Antigen dibawah pengawasan profesional) dalam kurun waktu 24 jam setelah kedatangan.
“Kami telah melihat bagaimana implementasi lajur perjalanan tervaksinasi (Vaccinated Travel Lanes -VTL) membawa wisatawan dan tamu perjalanan bisnis ke hotel kami. Hal ini juga memberikan kami kepercayaan diri untuk bergerak lebih cepat seiring dengan pembukaan perbatasan untuk seluruh wisatawan internasional, sehingga membuat industri pariwisata bangkit kembali,” kata John Flood, President & CEO Archipelago.

BACA JUGA BERITA LAIN KAMI  Ini Lokasi Rekomendasi Kuliner Cirebon Yang Wajib Dikunjungi

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait promosi eksklusif Hotel NEO+ Penang, kunjungi situs kami: penang.neohotels.com.

Visited 14 times, 1 visit(s) today

Tags: , , ,

Kategori